Cari Blog Ini

Halaman

Ledakan di Ritz Carlton dan JW Marriot

ledakan di Ritz Carlton dan JW Marriot
Jumat, 17 Juli 2009 terjadi dua kali ledakan di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriot. Hampir dapat dipastikan ledakan tersebut berasal dari bom.

Setelah sekian lama tenang, terjadi lagi ledakan yang kemungkinan besar berasal dari bom terjadi di Indoesia dan di lokasi yang sama dengan ledakan terakhir kali terjadi di Indonesia yaitu di Kawasan Mega Kuningan.

Untuk informasi, Hotel Ritz Carlton adalah hotel yang akan digunakan sebagai tempat menginap Tim Manchester United dalam kunjungan pertandingan persahabatan dengan Indonesia di Jakarta.

Saya jadi teringat, kemarin ada ancaman bom yang menimpa Gedung KPK. Lantas saya berpikir apakah ini sebagai pengalih perhatian. Mengingat KPK saat ini tengah jadi sorotan.

Mudah-mudahan kondisi tetap kondusif. Apalagi sekarang masih panas mengenai Pilpres dan kasus penembakan di Kawasan Freeport, Papua.






3 comments:

Gudang Kata mengatakan...

Saya lihat di TV,lebih mengerikan ditengah kedamian yang sedang kita rasakan..

Unknown mengatakan...

good post friend. maju terus

dating sites mengatakan...

what an amazing post that I have ever come through. It gives the information that I was really searching for the past week and I am really satisfied with this post. Need more like this. Thank you.

Posting Komentar | Feed



 
^

Powered by BloggerPojok Santai by UsuárioCompulsivo
original Washed Denim by Darren Delaye
Creative Commons License