Cari Blog Ini

Halaman

Blogroll


Halo para sobat blog Pojok Santai, halaman ini sengaja saya buat untuk menampung link para sobat.

Mengapa saya buat halaman khusus untuk menampung link sobat disini? Ada dua alasan :

  1. Agar link di halaman utama tidak terlalu penuh
  2. Prinsip equality, maksudnya kalau sobat menaruh link saya dihalaman utama, maka saya pun akan melakukan demikian tetapi bila sobat menaruh link saya di halaman khusus saya pun akan melakukan hal yang sama. Mohon pengertiannya.

Salam Blogger...



3 comments:

muviemup mengatakan...

Salam blogger..

Link sudah saya pasang nie..

tlg konfirmasinya..

thanks....

marketivaus mengatakan...

mari bertukar link, saya akan pasang di halaman utama di blog roll,sy tunggu konfirmasi kesediannya

Cigablogs mengatakan...

Mari tukeran link sob,blog saya sepi nieh.Salam kenal.

Posting Komentar | Feed



 
^

Powered by BloggerPojok Santai by UsuárioCompulsivo
original Washed Denim by Darren Delaye
Creative Commons License