Cari Blog Ini

Halaman

Ayo Dukung TN Komodo Untuk Masuk 7 Keajaiban Dunia

Belum lama ini komunitas blogger Indonesia telah menunjukan kepedulian yang luar biasa, sehingga mampu menggerakkan orang untuk bertindak nyata pada kasus ibu Prita. Sangat membanggakan (salut !! Juga secara khusus untuk Bung Enda Nasution..). Mudah-mudahan hasil terus cemerlang sampai nanti diputuskan oleh persidangan.

Ada satu hal lagi yang menurut saya perlu dukungan penuh para pengguna internet di Indonesia umumnya dan blogger pada khususnya yaitu "Menjadikan Taman Nasional Komodo Salah Satu Keajaiban Dunia" Ayo dukung !!

Beberapa waktu lalu, saya mendapat SMS dari DEPBUDPAR agar mem-voting TN Komodo di situs yang bisa kawan-kawan bisa klik melalui widget di sidebar blog ini. Jadi teringat kembali.

Peringkat TN Komodo saat ini sangat mengkhawatirkan. Kenapa ?

Karena saat ini, seperti yang bisa di sidebar blog ini, peringkat TN Komodo adalah 15. Sementara yang lolos untuk babak selanjutnya adalah 11 peringat teratas. Ketika saya mem-vote untuk TN Komodo sekitar bulan April, peringkatnya adalah 13, jadi malah terjadi penurunan. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai mekanisme penentuan juara silahkan klik disini.

Sangat disayangkan kalau hanya untuk lolos ke babak berikutnya saja tidak bisa. Padahal bayangkan kalau TN Komodo bisa mendapatkan gelar 7 keajaiban dunia, akan banyak sekali keuntungan yang akan di dapat oleh bangsa ini secara umum dan masyarakat Nusa Tenggara Barat secara khusus. Antara lain mengharumkan nama Bangsa Indonesia, mendatangkan devisa melalui turis asing, masyarakat lokal akan dapat merasakan dampak ekonomi secara langsung dan lain sebagainya.

Ayo siapapun yang bisa menggunakan internet dan Blogger Indonesia segara vote untuk Taman Nasional Komodo.



3 comments:

Unknown mengatakan...

ayoo dukung terus
saya ikut membantu , tapi lwt doa aja

trik tips blog mengatakan...

let's do it..

trik blog
trik tips blog

Obat Gagal Ginjal Herbal | Pengobatan Gagal Ginjal Tradisional mengatakan...

saya disini selalu mendukung :D

Posting Komentar | Feed



 
^

Powered by BloggerPojok Santai by UsuárioCompulsivo
original Washed Denim by Darren Delaye
Creative Commons License